Kamis, 08 April 2010

Hari Ketiga UAS

Nothing’s special today. Iyaa nih, tumben-tumbenan ga ada yang special. Sore ini ditemenin sama langit yang cerah yang diselimuti awan tipis, aku bakal mule lagi nyeritain hal-hal yang suatu saat nanti bakal dikenang indah. Dan aktivitas sore hari di rumah, aku yang sibuk mau update blog, adekku yang lagi les entah dimane, bapak yang lagi ke tempat sodara sambil urusin sound system beliau yang lagi dipake, ibu yang lagi sibuk juga sama laptopnya.


langit yang diliat dari atep rumahku

Hari ini masih disibukkan sama ujian akhir sekolah (tinggal besok :D). Pulang dari sekolah juga masih sempet main-main. Hehhee :D Cari referensi buat design BT yang dari kemaren ga jadi jadi.

Tapi senengnya hari ini. Ujian tadi, aku bisa ngerjaen *yaa dari kemaren juga bisa sih. Tapi tadi beda. Sebelum ujian dimulai, aku udah tau semua soal yang bakal keluar. Sayangnya, cuma tau soalnya aja. Ga tau jawaban yang udah bener. Hmmm…

Sampe di rumah, ya paling aku disibukin buat nyari model kebaya yang mau aku pake buat PWA. Susah juga nyarinya. Hmm, sebenernya males mau buat, soalnya aku punya beberapa kebaya yang baru aku pake 1 kali. Berhubung kebaya nya uda kesempitan *aku tambah gendut* terus model nya juga aku ga begitu suka, jadi aku minta buatin kebaya lagi deh. Ini nih kebaya-kebaya yang aku punya.



Like this one ! suka rok nya aja. Itu batik Kalimantan



Ini juga suka. *lagi-lagi cuma suka roknya. Motif nya unik. Bukan dari Jawa yang jelas



Ini Jawa asli. Aku pake kedua kalinya buat pensi musik di sekolah, 1 tahun lalu




Sambil ngetik blog ini, aku mampir ke blog tetangga , ningtyas-indri.blogspot.com setelah aku baca-baca isinya, gilaa ! ga terduga banget. Aku netesin air mata. Dia nyeritain tentang papa kita. Hal-hal yang kita gatau tentang papa kita. :’) Dan tiba-tiba, kangeen deh sama bapak. Satu hal yang aku inget banget. Bapak pernah ngelempar gelas ke arahku sampe-sampe gelasnya pecah cuma gara-gara aku gamau makan. Segitu sayang bapak sampe bentakan yang keluar dari beliau. LOVE you, Dad.

Ok. Cukup deh tangis-tangisannya. Prepare buat besok apa ya? Baca-baca buku aja deh. Berhubung cuma satu mapel, jadi rada nyante lah. *padahal biasanya juga nyante :)

2 komentar:

  1. Haha
    Akehe kebayane...
    Aku 1 La...
    he
    Ries, ceritaku gimana?
    Kalo ga bagus ga tak lanjutin soale.

    BalasHapus
  2. hahhaa . iyaa , makanya males bikin lagi .
    bagus kokk :)
    ayoo lanjutin ..

    BalasHapus