Jumat, 09 April 2010

Hari Terakhir UAS

Hwaaah >.< Cape banget. Habis dari rumah sodara, ada sepupu yang nikah.
Hmm, tadi hari terakhir ujian sekolah. Seneng sih, tapi senin besok ujian praktek menanti. Uda keburu pengen libur nii..

Tadi pagi, ujiannya cuma Bahasa Perancis. Alhamdulillah, bisa ngerjaen. Selese ujian, kita—aku sama temen-temen sekelas—langsung hebring ngurus uprak (baca : ujian praktek) yang bakal dimulai senen besok. Gimana ga hebring coba. Senin besok uprak, materi buat uprak baru tadi sama kemaren dikasii nya. Parah ahh. Ini nih sebagian materi yang aku sempet catet di papan pengumuman.



Hari ini bener-bener ngelelahin deh. Sore tadi, aku sama sekali ga niat ke sekolah buat uji coba uprak fisika. Tapi berhubung bosen di rumah sodara ga ngapa-ngapain, dateng deh aku ke sekolah. Sampe di sekolah, ternyata bener feelingku. Guru pembimbingnya ga ada >,< Dan sebelnya, temen-temenku yang juga dateng buat uji coba uprak fisika, uda pulaang. Huhh. Tinggal segelintir orang yang masih ada di situ. Aku, Nida, Eta, Indah, Tofa, Gandi, List, Amar. Berhubung masii siang jadi kita mutusin buat main. Yaa sekedar nongkrong di pinggir pantai.

Sampe di pantai, kita duduk-duduk, bercandaan, ngobrolin ini-itu, yaa pokoknya ngelakuin segala hal yang ngrefreshin otak yang masii anget habis dipake buat ujian. *yang jelas ga terjun ke laut kok* Dan ternyata asyik banget duduk di pinggir pantai ditemenin sama obrolan yang udah ga anget juga sama suara ombak yang ikutan ngobrol. Dan ga kerasa udah hampir maghrib aja. Buru-buru capcus pulang deh. Besok kita ke sana lagi yaa >.<

Sepulang dari pantai, aku ga pulang ke rumah, tapi mau ga mau mesti ke rumah sodara yang lagi punya hajat. Sempit, panas, berisik, rubes, macem-macem deh yang dirasain. Tapi seneng, akhirnya bisa juga kumpul sama sepupuku. Huhuu. Aku masih kangen kalian. Dan tumben-tumbenan juga, aku bisa ngobrol akraaabbb banget sama ibu bapak. Bakal kangenin hal ini deh suatu saat nanti.

Yap, cukup ngelelahin deh hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar