Rabu, 28 April 2010

Iseng-iseng Tidak Berhadiah

Tiba-tiba muncul ide iseng. Pengen gitu update blog yang isinya update-an status fb. Hehe.
*bacanya dari bawah yaa. Hehehee :)*

ini bukan akhir . ini baru aja permulaan . ayoo berjuang . semangat ^^
--Lulus UN. Alhamdulillah. Yaa, walaupun ada tementemen yang musti ikut UN ulangan. :’(

ga ada wanita yang ga punya kelembutan .. ^^

jangan buat ini jadi takabur. Tapi jadikan sebagai ujian ..^
--diterima juga di UGM :) Alhamdulillah

Alhamdulillah Yaa Rabb. Makasii juga semua yang udaa bantu doa :)
--diterima di ITB :) Alhamdulillah

sabar dan ikhlas . dari dalem hati .
--lagi ga sabar nungguin pengumuman USM ITB.

you're the driver . you aren't passenger in life ..

lagi lagi, lebih baik kualitas daripada kuantitas.

orang yang ga punya mimpi, sama aja dengan seonggok daging yang ditopang sama tulang belulang yang bisa jalan dan punya nama.

netesin air mata garagara baca blog temen yang isi nya tentang papa. papa yang sebenernya sayaaaaang dan peduulliiiii banget sama kita. tapi beliau jarang banget nunjukin itu di depan kita :')
--baca blognya Indri tentang papa. Hwaaaa :’)

buat jadi orang yang bisa tau segala hal, emang musti nanya ke siapapun. karena semua orang pasti punya kelebihan dan semua orang itu bisa berpikir kok.

pasti semua orang pengen dikenang jadi orang yang baik. dikenal sebagai orang yang selalu bisa memberikan manfaat bagi orang lain. karena sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bisa memberikan manfaat buat orang lain.

you don't have to die in a war to be a superhero !!! so, let's be a hero for everyone :D let's change our life, guys ^^

belum bisa dilupakan .. ^ dan mungkin kan selalu terkenang .
--kenangan di hari ulang tahun ke 17 bareng sahabatku tercinta.

makasii buat semuaa .. 'n also, thanks for two roses which you gave to me in my special day .. ^
--di hari ulang tahun ke 17.

okee . marii melaju .. semua persiapan sudah matang .. dan bismillah . beri kami kemudahan dan kelancaran Yaa Rabb .. semua siswasiswi Indonesia, tahun ini LULUS semuaa .. amiin . *maafin Riris yyaa semuaaa*
--mau UN niih.

loohh kok .. tibatiba ibu dipanggil ama wali kelas . mm , ada apa yya?

bnyak kenangan d sana. dari yang ditonjok orang sampe ditonjok semut. hyaahahaa.
--kenangan di Magelang bareng tementemen yang ikut USM ITB juga.

okk siaapp :) awali dg niat dan hati yang ikhlas .. jangan lupa,, bismillahirrahmanirrahiim .
--mau berangkat ke Magelang buat USM ITB.

percaya sama kekuatan mimpi ..
--mimpiku cukup besar. Lulus UN. Diterima di ITB. Belajar di Perancis. Yang dua udah kesampean. Alhamdulillah.

mimpi nyaa benerann. sendiriaan. hwaaa >.<
--ini waktu mau ke Magelang buat USM ITB. Aku mimpi kalo musti ke Magelang sendiri, tanpa ortu. Dan itu terjadi. Hwaa :’(

udahan mainnya . mau ujian . *belajar dong ~

udahan ol nyaa . mau mainn ..

selamat berjuang yaa .. ^

sesungguhnya dia adalah diriku, lebih dari sekedar teman dekatmu .

geregetan duh aku geregetan ...

ga sadarsadar kalo ujiannya besok ! sadar woy sadar ~

sebenernya, aku dan kamu, kita semua, bisaa kok ! malesnyaa aja tuh perlu diilangin ! ga teliti juga musti diilangin . slow but sure . jangan keburuburu ..^

akhir, tapi permulaan .

ama sua , ama lulla , ma sheklla .
--artinya ‘do not steal, do not lie, do not be lazy’.

Itu dia status dari 19 februari 2010 sampe 26 juli 2010. Masih banyak banget sebenernya, tapi males copasnya. Hehehee :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar