Sabtu, 01 Mei 2010

Satumeiduaribusepuluh

Satu mei dua ribu sepuluh. Hari pertama di bulan kelima. Berharap mei ini bawa banyak keceriaan. Amin. Kek si brader yang udaa mulai ceria. We LOVE you, brader :)

Lanjuut.

Hari ini latian koreo buat video akhir taun yang diselipin di Buku Tahunan. Dan sesuai yang diduga, kacau! Ga konsen! Bikin males aja. Tapi berhubung bĂȘte di rumah, jadi mendingan ke rumah Bate buat bahas BT. Konsep videonya amburadul banget. Lagi main bola gitu ceritanya, trus tibatiba, kita jogetjoget ala film petualangan sherina. Adegan yang sadam lagi berantem sama sherina waktu sherina pindah ke sekolah baru yang di bandung. Bayangin aja deh, anak SMA, udah lulus bahkan, suruu jogetjoget ala film petualangan sherina. Hahaa.

Selese ngomongin konsep video, kitaaa . . . jeng jeng jeng . . . fotofoto ! yaa, nyalurin hasrat narsis yang udaa lama terpendam. Sialnya, udaa cape foto sampe kita menghasilkan 108 foto, foto itu ga kesimpen. Ilang gitu ajaa. Huhuhuuuuuaaaa :’( Ngulang foto lagi deh kita. Dan yang dihasilkan…. 107 foto! Hahaa. Edaan dah pokoknyaa. Ini nih foto teredannyaa..




Kelar semuanya di rumah bate, langsung capcus deh ke rumah padhe. Heran saya! Di sana, gapernah gitu ada ketenangan. Beriiisiiiikkk. Tapi itu yang bikin betah. Pasti ada deh yang berantem *antara anak dengan anak maupun anak dengan orangtua*, yang ngamuk *si fafa gendut yang baru mau masuk TK*, yang nangis garagara mainannya di rebut *kakak adek – fafa hafiz*, yang suka pamer henvon barunyaa *mbakmbak sepupukuu*, dan yang pasti, yang selalu nawarin buat beli mendoan *budhekuu*. Hahhaa.

Lucu juga panggilan buat kitakita dari si fafa sama hafiz. Budhe yang harusnya dipanggil eyang uti, garagara fafa sama hafiz berubah jadi mbah uwoo. Mba Esti yang harusnya dipanggil tante esti, berubah juga jadi teti. Dan bapak saya yang harusnya dipanggil mbah slamet, sama si hafiz panggilan itu berubah jadi mbah amooh. Berubah jauhh. Dasar anakanakk.

Selese menggila di rumah budhe, kita lanjut makaan ! aku, bapak, ibu sama raka makan di cia-cia cilacap. *apaan si?* Hmm. Itu nama tempat makan. Dari jalan, diubah jadi tempat cari makan. Yang cuma ada malem minggu sama malem senen. Banyaak banget yang jual di situ. Sampe bingung mau makan yang mana. Sampai akhirnya, pilihan kita jatuh ke Nasi Uduk! Dan ibuku bilang, "Ini yang pertama dan terakhir deh kita makan di sini." Hmmmm.. Udah kenyang, langsung pulang deh kita.

*loh lohh, kok ada air ngalir?*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar