Minggu, 23 Mei 2010

teman itu segalanya

Libur tlah tiba. Lamaa banget deh liburan kali ini. Mmm… Sekitar 3 bulan. Huaaah --“ Itu sih kelamaan.
Bosen juga ternyata lama-lama libur. Tiap hari isinya males-malesan. Untung aja nih badan bisa diajak kompromi. Liburan yang isinya makan, nonton tv, tidur ga bikin badan aku gendut. Yes yes yess. Hehee :)

mmm. selain males-malesan, aku iseng juga nih ngebuat kalung. Buatanku sendiri looh :) Ini nih….


Well, akhir-akhir ini, liburan diisi sama temen-temen sesama pelatih pramuka smp. Dari kemah, makan bareng, sampe renang bareng di laut. Asikk juga ternyata.
Dan gara-gara mereka juga, aku sekarang berani ke ujung track dam (baca : pemecah gelombang) yang ada di pantai Teluk Penyu Cilacap.
Sebelumnya? Mana berani aku jalan di atas track dam. Boro-boro nyampe ujung, nyampe tengah aja engga berani. Tapi gara-gara paksaan mereka, berani dehh :)
Ga percaya? Ini nih foto-fotonyaa. Dari mulai baju kering sampe baju basah kuyup ga karuan.



*ini di ujung track dam. view belakang --> kilang minyak pertamina*


*di tengah laut masih sempet narsis sama yang lain :)*




*main air*




Dan hari ini, aku bener-bener habisin hari buat main. Gimana engga. Jam 5 pagi udah keluar rumah menuju ke pantai. Jam 8 udah pulang. Di rumah ya cuma mandi aja. Jam 10 nya udah main lagi. Ga kerasa juga, baru bentar rasanya main, tiba-tiba udah jam 5 lagi. Hmm. Puas deh 12 jam main muluu.

Satu kalimat deh, friends’re everythings guys :) so, keep ur friends :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar