Selasa, 08 Juni 2010

liburan bikin males

Malesnyoo update blog. Ya. Liburan bikin semua jadi males. Termasuk buat ngupdate blog sendiri. Kali ini, dibela-belain dah.

Liburan ini asli bikin aku tambah males. Yang ada tiap hari cuma main, main, dan online di facebook, ym, ataupun twitter.

Cuma satu yang bisa dibanggain. Aku mulai memperdalam ketrampilanku. Buat kalung, bros, ataupun bando. Itu dibuat dari kain flannel yang digulung-gulung kayak bolu gulung dan jadilah sebuah kalung :)
Sebenernya cuma iseng. Daripada nganggur terus, kayaknya mendingan ada kerjaan. Dan muncul deh ide gila buat bikinbikin gitu dari kain flannel. Lama-lama nih, temen ngajakin duet buat ngebisnis keisenganku itu. Ini nih contoh buatanku…

sample kalung sama bros buatanku dari kain flannel.




sample bando buatanku dari kain flannel.




sample kalung lolipop yang banyak peminatnya.


Akhir-akhir ini sering banget main sama Melly, Almi, Andang. Sahabat baruku, *kecuali Melly, dia udah dari SD :* Hehhee. Kemana-mana kita bareng. Tiap malem Minggu pasti kumpul di rumahku. Dan tiap Minggu paginya, kita jalan-jalan ke laut. Ini terakhir kalinya jalan ma mereka. Tanggal 30 Mei kemaren *udah lama yyaa..

aku , andang , anjani , wawan , melly , almi


Dua belas tahun ga kerasa aku sama Melly lewatin. Dari jaman anak SD sampe udah lulus SMA dan mau kuliah. Yaa, mau kuliah. Kita bakal kepisah jauh deh, Mel. Kamu di Solo, aku nya di Bandung. Kalo kata bapakku, pulang ke Cilacap nanti, kamu nya jadi mbadheg—cara ngomong ala orang Jogja-Solo—, aku nya jadi nyunda—berbahasa Sunda—. Hohoho. Belom bisa dibayangin deh ah.

with Melly :)


Oh iya, beberapa hari yang lalu aku sempet posting cerpen gitu. Itu murni buatanku loh. Tapi idenya bukan dari aku sih. Ide dari Almi. Aku cuma ngembangin ide itu ko. Silahkan dinikmati ..

Yaps. Segini aja deh update blognya. Kapan-kapan cerita ga penting lagi.
*oh, iya *lagi*. Aku punya dede sepupu baru loh. Lucu. Kecil banget dede nya. Kapan-kapan dah ku upload fotonya.
See ya !

3 komentar: