Jumat, 09 Juli 2010

Happy Holiday

Lamanyaa ga update. seketika aku lupa sama dunia maya aku. apalagi yang bikin lupa kalo bukan pulsa abis. hhhee. ditambah lagi, komputer rusaaakkk ! huoooh >.<
untung aje, si laptop masih mau berbaik hati buat nemenin online di liburan yang ga kerasa udah hampir abis nee.

yap.
juni kemaren, bener" di puaspuasin puterputer kota gede. sayangnya, hal itu tidak disertai dengan shoppingshopping. hyeehehehee.

mulai dari 15 juni sampe 16 juni --> ada di bandung. kirain disana mau wisata kuliner, taunya, cuma daftar ulang di ITB trus balik. maklum lah, perginya aje cuma berdua ama babeh. yoo mau ga mau langsung pulang. pan babeh ga libur.

baru d rumah dua hari, tanggal 18 juni sampe 21 juni --> ada di jogja :D itu, kali pertama naik kereta ke jogja ma temen-temen. udah pernah sih sebelumnya naik kereta. tapi, duluuu banget ma keluarga. ternyata asik juga naik kereta. apalagi ekonomi. hehe. disitu, kita bisa belajar berbagi sama orang lain. berbagi rejeki sampe berbagi tempat duduk. pokoknya, kalo kalian mau ningkatin rasa sosial kalian, seringsering ajee naik kereta ekonomi :D sebenernya, ke jogja bukan buat LIBURAN. tapi malahan buat TES ! tapi, namanya juga riris, selalu nganggep, kalo tes itu adalah kesempatan liburan ga bareng keluarga di luar kota :D yap. itu prinsipku. jadi aku sama sekali ga pernah ngerasa tegang kalo mau tes. niatnya nih, di jogja mau liburan sekalian shoppingshopping *lagi*. niat mau beli rok. ehh, yang kebeli malahan sepatu. hedehh --"

well, baru d rumah dua hari *lagi*, tanggal 23 juni sampe 28 juni --> ke bogor. sebenernya, males sih mau ikut. tapi, lama perginya. jadi mau ga mau ya mesti ikut. kali ini, aku udah siapin niat buat TIDAK shoppingshopping. ya gimana mau shoping, sepupu gw aja lagi disunat, masa ortu nya disuruh nganter gw shoping. hehee. tapi, ternyata si oom lagi baik hati. mau nganterin k kota wisata. ya cuma kesitu sih. disana, pengen dibelin tas sebenernya, eh, *lagilagi* yang kebeli malahan PAYUNG. jauh amat ya hubungannya. ya tapi gapapa lah. kan lagi sering ujan juga. pulang dari situ, niat mau tidur, eh, tau tau dibangunin disuru ikut k bekasi square. tante mau beli kue ultah buat sepupu gw. kirain, disana mau dibeliin apa gituu. taunya engga. hehee. ngarep banget sih gw.

yya, selese juga keliling" kota gede nya. tadinya nih, aku pikir mau stay home aja d rumah dengan bosannya. gataunya, ada aja yang ngajakin main. diajakin kumpul sama tementemen SMA. kita main d pantai sepuasnya dah. trus disambung acara malemnya. makan iga bakar sama spagheti. yummy.
diajakin main juga sama melly dan kawankawan.
diajakin main juga sama ortu buat ke rumah eyang.

daaaann, ternyata eh ternyata, sahabat tercinta datenggg :D bener-bener ngasih surprise dia. waktu d rumah, lagi asyik-asyiknya bikin jepit rambut buat sepupu gw, tiba-tiba dia udah nongol d depan rumah sama meli. wuahhahhaa. thanks darl :*
kita puaspuasin deh main d cilacap. tiap hari kita main, sampe aku d marahin banget sama ortu.
yang bikin puas banget, kita renang samasama di LAUT :D
dan baru kali itu, aku berani lompat dari trackdam nyebur ke laut. sayang, tidak terekam kamera saat itu. hehehhee.

pulang dari laut, sahabat tercinta juga musti pulang ke jogja, masih banyak kerjaan katanya. yaa gimana lagi. see u soon , darl :*