Jumat, 20 Agustus 2010

yang ini yang baru

Lamanya blog ini ga kusentuh. Saya sibuk. Haha. Lebih tepatnya, sok sibuk.
sebulan lebih deh ga keurus. forgive me my blog. haha

Hmm. Agustus ini bisa dibilang sebuah kehidupan baru. Kehidupan seorang siswi menjadi seorang mahasiswi. Banyak hal yang harus diubah. Tapi, ada juga yang musti dipertahankan.

Musti tinggal di kota orang. Emang udah pernah terpikir sebelumnya. Ternyata, lebih rumit dari yang dipikir. Fasilitas, jarak, orang-orangnya, budayanya, semua deh, itu bikin rumit. Atau emang saya nya aja yang bikin itu jadi rumit? Entahlah. Satu hal yang pasti, saya HOMESICK! Ini yang ga pernah terpikir sebelumnya.

Tapi homesick itu dikit demi dikit berkurang. Ketemu temen baru yang jadi obatnya. Ketemu lingkungan baru juga. Homesick hilang, pikiran kacau datang. Saat keputusan itu datang, otak bener-bener susah buat mikir yang efisien. Ya, lagi-lagi orang tua harus turun tangan.

Mungkin dikit-dikit saya memang harus belajar dari pengalaman. Pengalaman gatau jalan pulang. Hahaa. Ga banget sebenernya. Untung aja saya nanya sama sopir angkot. Kalo saya malu bertanya, bukan sesat di jalan lagi, tapi ga sampe rumah. Hohohoo.
Pengalaman dapet temen baru dan susah banget buat nginget-nginget nama mereka. Sorry guys. Hehee. Habis kalian kan ga cuma satu orang. Pengalaman numpang di kos an temen. Very very very thanks mii :) hmmm . apa lagi yaa?

Pengalaman berangkat ke kampus berasa mendaki gunung. Jalan di depan asrama dahsyat sekali. Dan akhirnya, kaki saya pegal-pegal dengan tidak sempurna. Huoohh. Gapapa deh kali ini. Itung-itung olahraga. Keknya bulan ini berat badan saya turun. Huhuhuu. Musti seneng ato sedih ya?

Hmm. Pengalaman yang menyebalkan juga ada. Diturunin dari angkot. Padahal perjalanan masih lumayan. Parah deh. Pengalaman kartu atm ketelen mesin atm juga seru tuh. Itu saking gaptek dan bodohnya saya sepertinya. Parah abis kalo yang satu ini. Tapi tentunya, saya bisa dong ngurus masalah ini tanpa orang tua. Tapi pake bantuan temen sih emang. Thanks tah :) pengalaman beli barang berharga tanpa orang tua *lagi*. Thanks *lagi* ya tah :)

Ya. Tentunya, pengalaman kuliah dong. Yaa, walaupun saya ga tau apa-apa waktu dosen ngejelasin materi. Saya cuma bisa mlongo. Wahahhaa. Parah.

Kangen hoooyyy !