Minggu, 05 September 2010

Pulang Kampung :D ayeee..

Fyuuuhh. Akhirnya.
Barusan nih, blog aku dihapus! Entah siapa yang ngehapus. Keknya ada spam masuk yang bikin blog aku kehapus. Tapi, untunglah. Semua kembali dan baik-baik saja. *entah bagaimana caranya. hehe*

By the way, ngerasain juga aku yang namanya pulang kampung *norak deh* haha :D Jadi keinget waktu kecil, aku pernah minta mudik. Padahal orang tua nya orang tua aku semua ada di cilacap. Mau mudik kemana lagi kalo gitu. Jadi wong cilacap aseli gituu yaak.

Tapi sekarang, bisa juga ngerasain mudik garagara aku kuliah di Bandung. Berhubung Idul Fitri dan liburan panjang, ya mendingan mudik deh. Ketemu orang tua, ketemu tementemen, makan udah ga pusingpusing milih yang murah dan bergizi. Haha. Semua ada di rumah. Yaa bisa dibilang perbaikan gizi deh.

Homesick selama satu bulan ini terobati juga akhirnya. Tapi sayang nih, udah hampir dua hari di cilacap, belom ketemu tementemen. Besok kita ketemu yaaa teman :) kangen banget nih.
Kangen ribut bareng, kangen makan bareng, dan yang pasti, kangen fotofoto bareng *narsis sekali saya* hehee

Hmm. Selamat menikmati liburan aja deh buat yang libur. Yang ga libur ato belom libur, selamat menikmati aktivitasnya :)

Oh yaa, berhubung udah mau lebaran, saya RIRIS AYU WULANDARI, sebagai yang punya blog ini, memohon maaf lahir dan batin, jika ada tutur kata saya yang kurang berkenan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 131 H. Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

2 komentar:

  1. saya juga sbg blogger dan atas nama blog yg saya asuh yg terkandung dalam link ini mengucapkan :

    selamat hari raya idul fitri 1425H, mohon maaf lahir dan batin!

    BalasHapus
  2. samasamaa. mohon maaf lahir dan batin juga yaa.

    eh, sekarang kan tahun 1431 H bukan 1425 H .
    hedeehh -.-"

    BalasHapus