Kamis, 21 Oktober 2010

uts tpb di itb ?

Lamanya ga ngeblog. Yaa. Sibuk kuliah. Haha. Sok sibuk padahal.

Udah mule juga neh ngerasain uts d kampus tercinta *bohong*. Hmm, ga beda jauh banget sih daripada uts d sma dulu. Materi nya juga hampir sama.

Uts pertama, fisika. Sempet agak dag-dig-dug tadinya. Mau masuk ruang aja pake kebelet pipis. Begitu masuk ruang, dapet kursinya di depan. Sebenernya masih ada yang kosong di belakang, tapi males jalan ke belakang. Jadi duduk di depan aja. Sok pinter banget. Padahal sih gatau ntar nya mau ngerjain apa. Haha.

Ya, lima soal musti dikerjain di atas kertas buram. Yaudah deh, aku kerjain aja sebisanya. Kalo gabisa, ngarang aja deh. Yang penting selese.

Dua jam pun berlalu. Yaudah, kasihin aja lembar jawaban ke pengawas. Keluar ruangan dengan muka bahagia. Bahagia karena bisa mengarang jawaban ujian fisika :D *jangan ditiru yaa*


Uts kedua, kimia. Asli takut banget niih. Tapitapi, musti optimis dong. Jadi yaaa gajadi deh takutnyaa.

Tetep sama. Duduk di bangku paling depan :D Sebenernya nih duduk di depan biar ga grogi ngeliatin temen yang samasama lagi ngerjaen ujian. Kan biasanya ada tuh yang ngerjainnya cepet kek kereta yang ada di jepang. *hahalebaay*

Yaa, mulai lah mengerjakan. Setelah dua jam berlalu, yaudah, kasihin aja lembar jawaban ke pengawas. Keluar ruangan dengan muka bahagia. Bahagia karena bisa mengarang jawaban ujian kimia :D *jangan ditiru yaa*

Hahahaa. Sama banget kek waktu selese ujian fisika. Yaudalahyaaa, gausah dibikin stress :D


Uts ketiga, kalkulus. Sebelum masuk ruangan, udah agak PD n optimis banget bakal lancar ngerjaen kalkulus. Ga tau nya begitu di dalem ruangan, lancar juga kok :D Hehehee. Cuma yaa agak tersendat dikit, ga semulus yang diharapkan. Tapitapitapi, syukur alhamdulillah, bisaa kok :D

Keluar dari ruangan ujian, bener-bener seneng banget. Soalnya langsung balik ke cilacap. Hehee. Ilang deh stressnya uts.

Emang bener kata ka PP *taplok saya* , uts itu ujian tidak serius.
Yaaa, moga aja ujian2 selanjutnya emang nyante juga. Amin :D

Demikian sekilas info tentang uts. Hahahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar