Kamis, 16 Desember 2010

Libur T'lah Tiba :)

Alhamdulillah :)
Heheee. aneh ya, tiba-tiba hamdalah di awal postingan blog kali ini.
tapi ya emang keadaan yang mengharuskan aku mengucap hamdalah sebanyak-banyaknya.

well, yang pertama nih, semester 1 di itb, selesaaaaiiii :) setelah penantian panjang akhirnya selesai juga. baru aja kemaren nih ujian terakhir aku kerjain. sekarang tinggal tunggu hasil deh. fisika ama kimia udah lumayan lah buat pegangan. yang lain? semoga bisa lebih baik dari fisika n kimia. amiiiinnn.

yang kedua niih, akhirnya dapet keluarga baru di bandung, khususnya di kampus tercintaaah *boong*. Perkumpulan seni tari dan karawitan jawa itb. pstk-itb. gara-gara itu, aku jadi jarang pulang ke kosan nii. haha. asik laah.
akhirnya tetep bisa ngomong 'ngapak' di bandung :)

dan gara-gara ikut pstk-itb ini aku jadi bisa nari loohh :)


bapak ku aja sempet terheran-heran kalo aku bisa nari. hahaa.
keluarga baru bener-bener bikin kangen deh. sehari ga ke rumah pstk-itb (baca : sekre) udah kangen luar biasa. hari ini nih, rencana nya aku bakal seharian ngendap di sekre. habisnya bingung di kos sendirian mau ngapain. huhuu.

pengen buru-buru pulang ke cilacap, tapi masih ada beberapa acara yang belum bisa ditinggalin di bandung *hyahahaha, sok sibuk*

oh iyaa, satu lagi nih yang bikin aku harus mengucap hamdalah, libur semester ini ga cuma ngegabut di rumah, tapi aku juga bakal ke Solo :) tepatnya nih k batik laweyan. asiiik.

yaudah deh, ngegabut aja deh sekarang di sekre. sambil menanti libur semester ini *padahal sekarang udah mulai libur. hehee
daaaaaahhh